Senin, 26 Maret 2012

The Mission Continues

Hari ini, tepat sudah setahun saya menulis tentang film Black Swan yang mengingatkan saya dengan lagu Efek Rumah Kaca yang berjudul Balerina pada postingan ini. Banyak hal berubah dalam kurun waktu itu, namun sebagian masih tetap sama namun itu biasa saja.

Setahun yang lalu, tepatnya tanggal 21 Maret 2011 saya menghadiri pernikahan teman saya Gusde di Bangli. Saat itu memasuki bulan kedua perkuliahan di kampus. Tepat setahun lewat 2 hari setelahnya, yaitu Jumat tanggal 23 Maret 2012 malam, ketika saya baru saja menghidupkan telepon genggam, saya mendapat kabar bahagia dari Gusde, telah lahir buah hatinya yang pertama bersama Dayu. Whoya, selamat untuk Gusde, Dayu dan keluarga :). Moga dengan kehadiran sang buah hati membawa banyak berkah, banyak rejeki, tambah sayang satu sama lain dan moga saja saya segera menyusul nanti *lah apa hubungannya :D*

Hari ini, Bayu teman sekos saya akan yudisium. Dia sudah dinyatakan lulus ujian tesis pada sabtu 3 Maret yang lalu. Setelah mengumpulkan semua persyaratan yudisium pada hari kamis minggu lalu, maka sebentar lagi dia berhak untuk diwisuda menjadi seorang Master dibidang Ilmu Komputer. Selamat Mas Bay :). Dia merupakan lulusan tercepat di angkatannya, cukup dengan 1 tahun 6 Bulan saja. Siapa coba, yang ga pengen lulus cepet. Ditambah lagi dengan nilai bagus, ahh mimpi cuk, mimpiii :). Pada postingan ini saya sempat bercerita sedikit tentang pemuda cerdas dan tampan ini. Foto pada post itu diambil di jembatan pugeran sewaktu kami bersepeda ke sambisari 10 Maret 2011 yang lalu. Kalau dihitung-hitung itu sudah setahun lebih 17 hari yang lalu, sudah cukup lama :).

Oh iya, terkait dengan judul "The Mission Continues", seperti yang saya tuliskan di sini setahun lebih 2 minggu yang lalu, tentang keinginan untuk menulis dengan menggunakan bahasa Inggris, ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi paling tidak saya menggunakan bahasa Inggris pada bagian judul dari tulisan ini.. :D.

Akhir kata, selamat bertemu kembali wahai blog dan selamat menulis kembali untuk saya ;)

meja kerja baru
meja kerja baru