Minggu, 13 Maret 2011

30 dari 720

Hari ini tepat 30 hari saya berada di Jogja dalam rangka melanjutkan kuliah. Belum banyak hal yang saya dapat berkaitan dengan kuliah, masih terlalu banyak bermain dan berselancar kurang produktif di dunia maya. Buku kuliah masih tertumpuk rapi di meja saya, printout untuk belajarpun belum ada sama sekali, hanya buku catatan kuliah yang bisa sedikit menunjukkan bahwa sebenarnya hasrat saya untuk belajar cukup tinggi.

meja kerja
Berkaitan dengan judul, jika 30 merupakan hari ke 30 saya di Jogja, maka 720 merupakan sebuah pengharapan, pengharapan untuk memulai sebuah kehidupan baru setelah hari ke 720 nanti. Karena sekarang saya sedang kuliah, maka kehidupan baru itu bisa berarti bekerja atau mungkin saja menikah, siapa tahu.. :D

720 juga akan menjadi salah satu label di blog ini. Isinya tentang apa? tentu saja saya belum tahu, namun yang pasti nampaknya akan ditulis dalam bahasa Inggris.. *loh apa hubungannya??*
Memang tidak ada hubungannya... tapi ini sangat erat hubungannya dengan nilai toefl saya yang dinyatakan masih belum layak sebagai syarat masuk menjadi mahasiswa *loh belum layak kok udah kuliah aja???? * Itu dia hebatnya saya *eh, pengelola*. saya dan mereka yang dinyatakan belum layak yang jumlahnya sangat banyak sekali pisan diberi waktu setahun untuk memenuhi nilai yang dianggap layak oleh pengelola..

well done, let's get the party started.. :)